04 April 2010

Sebuah Mesjid Di Perumahan DPRD Cimahi

Suatu Hari, tepatnya hari Ahad, aku sengaja jalan2 dgn mengambil rute menuju daerah Cisarua, itu lho yg banyak menara transmisi utk TV, aku awali dr jln Central Cibabat, babut, kawasan perkantoran Pemkot Cimahi, Ciawitali, Ciuyah dan sampai deh didaerah menara2 itu.
Selama dlm perjlnan yg aku mulai jam 05.30 tsb, banyak hal yg dpt kunikmati, ramainya org yg berolahraga dan belanja dikawasan pemkot, pemandangan yg indah didaerah antara Ciuyah dan Cipanas, bahkan didaerah ini aku sempat mengisi perut disebuah warung dkt lapangan bola sambil menikmati pagi diketinggian.
Aku bermaksud pulang naik mobil, stlah ku pikir2, kuputuskan utk jln lg, karena rute perjlnan pulang tak kalah indahnya.
Kususuri jln Kolmas yg menghubungkan antara Cisarua dgn Pasar Atas Cimahi.
Di tengah perjalanan aku tertarik melihat bangunan Masjid yang klo kt org sunda mah "leutik campernik" yg berada dikomplek perumahan DPRD Kota Cimahi.
Struktur bangunannya bagus dan unik. Aku jd bertanya dlm hati, "apakah ahlak para penghuni komplek ini yg nota bene adalah anggota DPRD sebagus Masjid itu?", mudah2an itulah yg kupikir sambil melanjutkan perjalanan pulang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...