25 June 2008

Kp Sukamaju wakili kota Cimahi

Kampung Sukamaju (Nyontrol) Rw 02 kelurahan Cigugur Tengah secara mengejutkan dipilih untuk mewakili kota Cimahi dalam rangka lomba kebersihan kotaku hijau tingkat nasional yang diselenggarakan oleh kementerian lingkungan hidup.
Oleh karena aparatur setempat dan warga kampung Sukamaju akhir-akhir ini terlihat sibuk untuk membenahi wilayahnya, sehubungan akan datangnya tim penilai pada tanggal 27 juni 2008 nanti.
Wajah kampung sukamaju pun telah berubah, sudut-sudut jalannya terlihat lebih bersih dan rapi dan tembok pagar dan rumah warga pun banyak yang di cat baru sehingga menambah suasana yang enak di pandang mata.
Namun kegiatan seperti ini sebaiknya tidak hanya di lakukan pada saat ada momentum tertentu saja, tetapi menjadi rutinitas yang terprogram karena kebersihan lingkungan memang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membuat nyaman siapa saja yang mendiaminya, jadi bukan hanya butuh penilaian saja.
Namun lepas dari hal itu semua tetap saja kita sebagai warga Cimahi mengharapkan keberhasilan kampung Sukamaju dalam mengemban misinya dan tetap menghargai usahanya jika gagal mendapatkan predikat terbaik, karena yang terpenting momentum ini bisa di jadikan landasan bagi kampung Sukamaju Rw 02 Cigugur Tengah untuk selalu memelihara kebersihan lingkungannya setiap saat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...