28 October 2008

Terminal Pasar Antri Baru

Sesuai dengan namanya letak Terminal Pasar Antri Baru berdampingan dengan pasar Antri Baru, karena memang pembangunan terminal dan pasar itu berada dalam satu paket.
Akses masuk ke terminal ini adalah jalan Sriwijaya Raya, maka tak heran di jalan ini hampir setiap hari dilanda kemacetan terutama pada pagi hari dimana orang-orang mulai berangkat menuju tempat aktivitasnya seperti perkantoran, pusat belanja dan sekolah.

Berbagai rute Angkutan Kota transit di Terminal Pasar Antri Baru di antaranya Angkutan kota jurusan Cimahi-Bandung (Cimahi-Leuwipanjang dan Cimahi-ST Hall), Cimahi-Padalarang, Cimahi-Cibeber, Cimahi-Cimindi, Cimahi-Cangkorah dan Cimahi-Parongpong.
Sejauh ini kondisi terminal Pasar Antri Baru masih terlihat baik secara fisik, baik dari kondisi jalan maupun kondisi bangunan-bangunan penunjangnya.

Namun yang masih terlihat semrawut adalah pengaturan masuknya kendaraan kedalam terminal, dimana para pengemudi Angkot lebih suka berhenti menunggu penumpang di gerbang masuk terminal, hingga hal inilah yang menjadi salah satu faktor penyebab kemacetan di Jl.Sriwijaya Raya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...