23 July 2008

Jembatan Penyeberangan di Cihanjuang

Jembatan penyeberangan yang berada di kawasan perempatan Cihanjuang nampak lengang, tak banyak orang yang hendak menyeberang menggunakan fasilitas yang telah dibuatkan oleh pemerintah kota Cimahi ini.
Ada kemungkinan letaknya yang agak jauh dari persimpangan, dimana keramaian orang terkonsentrasi disana, dan mereka lebih menyukai menyeberang lewat zebra cross yang memang lebih dekat atau bahkan berada dipersimpangan.
Kita ambil contoh, misalnya ada orang yang datang dari arah pusat kota Cimahi, dan dia turun dari angkot hendak menuju kearah gang panday, kemungkinan besar ia akan memilih menyeberang langsung lewat zebra cross daripada harus memutar lebih jauh lagi jika menggunakan jembatan penyeberangan itu.
Terkadang penempatan jembatan yang tepat saja banyak yang enggan menggunakannya karena malas untuk naik keatas.
Sejauh ini jembatan penyeberangan yang cukup efektif keberadaanya adalah jembatan penyeberangan yang berada dikawasan Alun-alun Cimahi.
Sementara jembatan penyeberangan diCihanjuang harus lebih diperhatikan lagi terutama oleh instansi terkait yaitu Dinas Tata Kota agar keberadaan jembatan penyeberangan ini dapat berfungsi dan tidak mubazir.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...